Turnamen Bola Volley Semi Open Domas Cup I, Bersama ARI FAMILLY dan AGUS COMMUNITY

Domas (12/08)- Dalam rangka upaya memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat, Karang Taruna “Mekar Jaya” Desa Domas, Kec. Bulukerto, Kab. Wonogiri, akan mengadakan Turnamen Bola Volley Semi Open yang bertajuk “Domas Cup” yang kan diselenggaran mulai tanggal 20 Agustus 2019 s.d. 28 Agustus 2019.

Rapat Pemantapan Pra Kegiatan

 

Inisiatif anak-anak muda Karang Taruna “Mekar Jaya” Desa Domas, Kec. Bulukerto, Kab. Wonogiri, yang merupakan kegiatan positif dalam membangun karakter kerja sama, kerja keras, sportivitas, dan semangat itu tentu saja mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Domas. Segala persiapan, terutama prepare lapangan dan lingkungan sekitar, direspon oleh pemerintah Desa Domas dengan mengerahkan SDM yang dimiliki, yaitu Ketua-ketua RT agar menghimbau masyarakatnya dalam kerja bhakti untuk kesiapan lapangan yang akan digunakan.

Masyarakat Desa Domas juga dihimbau untuk memberikan donasi semampunya apabila ada pemuda Karang Taruna yang mungkin meminta donasi untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Kemampuan ekonomi masyarakat Desa Domas dinilai tidak akan keberatan dengan donasi tersebut. Tingkat kesadaran masyarakat dalam mendukung kegiatan yang bersifat positif itu juga cukup tinggi.

Turnamen yang dihelat di Lapangan Bola Volley Desa Domas itu akan menghadirkan tim-tim unggulan dari beberapa daerah di Kab. Wonogiri dan sekitarnya. Tim-tim yang mempunyai kualitas pemain yang cukup baik, maka dapat dipastikan akan menyuguhkan pertandingan yang menarik, seru, dan kompetitif.

Saksikan dan buktikan sendiri!!!!!

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan